Friday, November 10, 2017

Cara Cek No Telp Telkomsel Anda

Tags



Telkomsel sebagai salah satu provider selular besar di Indonesia tentu punya banyak jaringan dan pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia. Salah satu keunggulan provider Telkomsel adalah jaringannya yang sampai merambah padesaan di pelosok tanah air. Sudah banyak yang membuktikan kesaktian jaringan Telkomsel pada saat bertugas di luar Pulau Jawa seperti Sumatera dan Kalimantan pedalaman. Bagi Anda yang sudah pengguna setia Telkomsel, tentu familiar dengan fitur yang disediakan, salah satunya cara cek no telp Telkomsel.

cara cek nomor telkomsel lewat hp,cek nomor telkomsel online,orang lain,cara cek nomor telkomsel sendiri,elkomsel loop,cek lokasi nomor telkomsel,cara cek pulsa telkomsel,jenis kartu simpati,

Cara Cek Nomor Telkomsel Dengan USSD dan Dial
Cara cek no telp Telkomsel tidak hanya untuk melihat berapa nomor Anda, tapi juga bisa digunakan untuk mengecek sisa pulsa yang Anda miliki. Mungkin sebagian dari Anda yang benar-benar menyimpan nomor telp Telkomsel Anda di phonebook dan tinggal melihat jika dibutuhkan. Berikut beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk melihat cara cek nomor Telkomsel di hp Anda:

1. Melalui USSD
Mengecek nomor Telkomsel melalui USSD ini cukup mudah. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan, pertama, untuk Anda yang memiliki nomor Telkomsel Simpati, Anda bisa menekan *808# dan kemudian tekan OK/YES. Selanjutnya Anda akan menerima sms dari operator Telkomsel yang memberitahukan informasi nomor Anda. Kedua, caranya dengan menekan *999# lalu pilih OK/YES. Dari sini Anda akan diberi pilihan. Pilihlah info Telkomsel simpati. 

Kemudian pilihlah cek nomor telpon Anda. Selanjutnya Anda akan menerima sms yang menunjukkan info nomor Telkomsel Anda. Ada baiknya nomor tersebut Anda simpan di phonebook agar lebih mudah mengingat dan tidak mengecek berulang kali.

1. Melalui dial/call
Cara cek no telp Telkomsel selanjutnya bisa dilakukan dengan cara melakukan panggilan suara. Cara ini cukup mudah, Anda hanya perlu menekan nomor 300 kemudian buat panggilan. Selanjutnya Anda akan diarahkan kepada menu-menu Telkomsel. Anda bisa memilih menu yang menuju kepada informasi nomor Telkomsel Anda. Untuk melakukan panggilan ini, sayangnya Anda akan dikenai biaya sebesar Rp 500,-. Jadi bagi Anda yang hobi gratisan, cara ini mungkin kurang cocok. Anda akan lebih nyaman menggunakan cara yang pertama dengan mengetikkan *999# kemudian tekan call/dial/ok/yes.

Itulah beberapa cara yang bisa Anda lakukan berkaitan dengan cara cek no telp Telkomsel. Sangat dipahami bagi Anda yang tidak terbiasa menghafalkan nomor telepon tentu akan sangat kesulitan jika harus mengeceknya berulang kali. Tips sederhana, lakukan pengecekan dan kemudian simpan nomor Telkomsel Anda di phonebook. 

Dimana Anda bisa melihat kapan saja jika diperlukan. Anda hanya tinggal buka phonebook jika ada yang bertanya nomor Anda, atau ketika Anda ingin mengisi pulsa. Menyimpan di phonebook juga memudahkan jika Anda ingin mengirim nomor dengan cara “sent contact”.

Sekian Dan Terimah Kasih