Friday, November 10, 2017

Cara Cek Lokasi Nomor Hp Telkomsel

Tags



Cara Cek Lokasi Nomor Hp Telkomsel - Bagi Anda yang memiliki no Telkomsel di hp dan kebetulan hp Anda hilang, entah karena terjatuh atau diambil orang, cara cek lokasi nomor hp Telkomsel mungkin berguna untuk Anda. Salah satu kemajuan zaman adalah Anda bisa secara remote mengetahui keberadaan no hp Anda, dan juga hp Anda, selama simcardnya belum diambil. Dengan cara itu, Anda bisa melacak lokasi hilang atau jatuhnya hp Anda. Dan kemungkinan masih bisa ditemukan.
cara melacak no hp telkomsel lewat internet,cara melacak nomor hp lewat internet,hp telkomsel secara detail,lacak lokasi no hp lewat satelit,telkomsel finder,lewat google maps,melalui gps,

Klik Disini

Cara Cek Lokasi Nomor Hp Telkomsel Dengan GPS
Sebenarnya ada beberapa cara yang bisa digunakan ketika Anda kehilangan hp dengan nomor Telkomsel, salah satunya dengan menggunakan GPS. Selain penggunaan GPS, Anda juga bisa mencari dengan merunut data sambungan terakhir dari hp tersebut. Pada aplikasi android, Anda juga bisa menemukan aplikasi yang digunakan untuk melacak keberadaan hp. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa melakukan cara berikut ini untuk melacak hp.

1. Menggunakan sistem SMS
Telkomsel jauh hari sudah mengantisipasi kemungkinan hp pengguna yang hilang dengan nomor Telkomsel masih terpasang di dalamnya. Cara cek lokasi nomor hp Telkomsel bisa dilakukan dengan sistem SMS yang disediakan oleh layanan provider Telkomsel. Caranya adalah dengan mengetikkan *250#, lalu tekan “call”. Selanjutnya Anda akan dihadapkan pada pilihan menu. Pilihlah menu “lihat atau edit daftar teman”. Selanjutnya masukan nomor hp yang ingin Anda lacak, bisa memasukan nomor hp sendiri dengan mengetik TEMAN(spasi)NAMA(spasi)nomor, dan kirimkan ke 2500. Untuk nomor, Anda bisa tuliskan nomor Anda sendiri, tentu saja ketika mencari, Anda sedang meminjam hp orang lain.

2. menggunakan HLR
Sistem HLR atau Home Location Register bisa digunakan untuk mencari info lokasi atau area termasuk mencari no hp seseorang secara real time. Sistem ini juga bisa digunakan untuk mencari hp Anda yang hilang. Caranya adalah dengan mengunjungi situs www.ceebydith.com Atau Disini Selanjutnya Anda bisa memilih menu pencarian HRL. Kemudian masukan no hp yang ingin Anda cari, isikan no hp Anda, lalu klik “cari”. Hasilnya Anda akan mendapatkan tampilan peta. Lokasi tersebut mungkin tidak 100% akurat, namun cukup memberi gambaran bahwa hp Anda ada di sekitar lokasi tersebut.

Cara cek lokasi nomor hp Telkomsel bisa dilakukan dengan setidaknya dua cara seperti disebutkan diatas. Sebenarnya masih ada banyak cara untuk menemukan lokasi hp Anda dengan no hp Telkomsel. Ada beberapa aplikasi di android yang bisa digunakan untuk melacak nomor seperti “Lacak Nomor Telepon HLR Lookup”. Anda bisa mendapatkan aplikasi ini di PlayStore android. Bagi Anda yang pernah kehilangan hp dengan nomor Telkomsel, Anda tentu pernah mengupayakan pencarian dengan tools seperti diatas. Namun bagi Anda yang belum pernah kehilangan, Anda harus berhati-hati.


Sekian Dan Terimah Kasih