Thursday, August 3, 2017

Cara Daftar Waplog | Buat Akun Waplog Chat Di Android

Tags

Mendengar kata waplog, mungkin masih banyak diantara kalian yang belum mengenal apa itu waplog, karna memang aplikasi ini gres saja di rilis dan diluncurkan baru-baru ini.

Walaupun aplikasi waplog terbilang baru, namun dilihat dari perkembangannya aplikasi ini sudah memiliki jutaan unduhan, dan sayang bila anda tidak mencoba aplikasi berilmu yang satu ini.

Untuk proses pendaftaran waplog bekerjsama caranya mudah, cukup dengan menggunakan akun facebook, twitter atau email gmail, maka anda telah mampu membuat akun waplog.

Di artikel kali ini kita akan menggunakan akun facebook, karna menggunakan akun facebook akan lebih mudah ketika melalukan pendaftaran waplog. bagi anda yang belum memiliki akun facebook anda anda dapat membuatnya terlebih dahulu .

Jika akun facebook sudah anda siapkan, maka anda mampu mengikuti panduan berikut


Cara Daftar Waplog


1. Buka aplikasi waplog di hp anda, atau unduh aplikasinya di goole playstore dengan cara mengetikkan waplog di kolom pencarian

2. klik Masuk dengan Facebook, kemudian tunggu beberapa dikala untuk melanjutkan


3. Tampilan di atas memperlihatkan bahwa anda telah tamat melaksanakan pendaftaran waplog. klik Teman untuk mulai mengobrol dengan sobat gres anda.

Itulah panduan cara membuat akun waplog di hp android, Selamat Mencoba!


Sekian Dan Terimah Kasih